Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksinasi di Mapolres Belitung Timur

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K didampingi Wakapolres Belitung Timur memantau pelaksanaan gerai vaksin presisi yang diadakan di Mako Polres Belitung Timur pada hari Jumat tanggal 10 September 2021.

Adapun pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Belitung Timur hari ini yaitu untuk vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2, dimana masyarakat yang tahap 2 yang telah menerima vaksin pada bulan Juli 2021 kemarin.

Dalam pemantauan ini Kapolres Belitung Timur sempat berdialog dengan masyarakat yang hendak di vaksin khususnya kepada masyarakat yang telah divaksinasi tahap satu, Beliau bertanya Bagaimana kondisinya kemarin setelah vaksinasi, apakah ada gejala setelah vaksinasi atau tidak. Kapolres juga menjelaskan bahwa vaksinasi ini penting untuk meningkatkan herd immunity masing-masing orang.

Pelaksanaan gerai vaksin yang diadakan di Polres Belitung Timur ini terbuka untuk masyarakat umum.

Kepada Awak media Kapolres mengatakan, kepada masyarakat yang belum divaksin agar dapat segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang didirikan Polres Belitung Timur guna untuk mendapatkan vaksinasi.” Ujarnya.

Pada pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Polres Belitung Timur ini, polres Belitung Timur menggandeng Nakes Kabupaten Belitung Timur selaku fasilitator.

Ratusan Vaksin AZ dan Sinovac disiapkan untuk disuntikan kepada masyarakat yang hendak mendapatkan Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading