Jumat, Maret 29, 2024
Peristiwa

Hasil Muskot I Sekber Wartawan Kota Depok, Tony Yusef Terpilih

Kota Depok, Lensa Expose.com

Hasil Musyawarah Kota I Wartawan Kota Depok yang dilaksanakan di Hotel Kinasih, Tapos Kota Depok, Jum’at (28/08/2020), Tony Yusef, terpilih menjadi ketua Sekber periode 2020-2023.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara pemungutan suara, Tony mengalahkan dua kontesan lainnya yaitu Dindin Syarifudin dan Yohanes Hutapea. Dari 35 hak suara para anggota Sekber, Tony meraih 20 suara, Dindin 12 suara, dan Yohanes  mendapatkan tiga suara dukungan.

Untuk jabatan sekjen dan bendahara, tidak dilakukan pemilihan karena tidak ada kandidat lainnya, karena presidium sidang tidak lagi membuka pendaftaran calon, maka sesuai formulir yang diisi oleh calon, Riki menduduki sekjen dan Lucy menjabat bendahara dan secara aklamasi disetujui oleh peserta sidang yang berakhir hingga pukul 22.00 wib.

Selain memilih Pengurus Sekber, dalam Sidang Pleno II juga menetapkan Presidium yang terdiri dari Amry, Novi, Semi, Susi, dan Yeni. Presedium yang tak lain adalah Dewan Pengawas Sekber Wartawan diketuai oleh Semi yang mendapat suara terbanyak.

Sementara siang hari sebelumnya, acara pembukaan Muskot 1 dihadiri oleh Sekda Kota Depok – Hardiono sekaligus membuka Muskot, Sidik Mulyono selaku Kepala Dinas Kominfo, dan di sela sela acara sidang Muskot I, yang dilaksanakan sekitar jam 19:00 wib, Imam Budi Hartono (IBH), anggota DPRD Prov. Jabar dari PKS yang juga akan mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota hadir di acara tersebut.

Penulis : Irfan

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *