Kamis, Maret 28, 2024
Peristiwa

Sekda dan Kadiskominfo Hadiri Muskot I Sekber Wartawan Kota Depok

Depok, Lensa Expose.com

Sekber Wartawan Kota Depok, melangsungkan Musyawarah Kota (Muskot) ke 1, di Wisma Kinasih, Cilangkap, Kota Depok, Jumat, (28/08/20) yang dihadiri Sekda Kota Depok Hardiono, Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, para ketua organisasi pers yang ada di Kota Depok, serta Ormas/LSM serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hardiono memberikan apresiasi atas kiprah dan aktivitas yang dilakukan Sekber Wartawan Kota Depok. “Sekber sudah banyak memberikan masukan-masukan dan program kerja yang terarah. Hal ini harus terus ditingkatkan demi kemajuan para insan pers dan juga untuk kemajuan Kota Depok,” ucap Sekda.

Hardiono juga menyampaikan kondisi terkini yang ada di Kota Depok ditengah wabah Pandemi Covid-19 dimana beliau juga pernah menjabat sebagai Kadinkes Kota Depok menyampaikan bahwa, perlunya menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

“Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini justru sangat penting bagi para awak media saat menjalankan tugasnya dilapangan dan selalu bertemu banyak orang,” jelasnya.

Untuk kemajuan Kota Depok Sekda juga menyampaikan bahwa pada intinya pemerintah Kota Depok tidak anti kritik, justru menurutnya, “setiap kritik yang konstruktif akan menjadi bahan masukan sebagai evaluasi untuk perbaikan,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Hardiono sekaligus membuka Muskot pertama Sekber Kota Depok.

Kadis Kominfo, Sidik Mulyono yang juga memberi sambutan mengatakan merasa senang dengan adanya Sekber Wartawan Kota Depok dibandingkan dengan kota-kota lainnya, komunitas wartawan di Kota Depok, termasuk yang paling banyak. Semakin banyak mitra, berbagai program kerja yang ada bisa kita kerjakan bersama-sama. Disisi lain Kadiskominfo juga berpesan agar kedepan Sekber Wartawan Kota Depok bisa semakin maju, berkembang dan mampu mengikuti perkembangan jaman,”ucap Sidik.

Sidik juga mengatakan siapun yang terpilih nanti menjadi ketua Sekber diharapkan bisa bekerjasama dan mampu memberikan yang terbaik kepada anggotanya.

Ketua Presidium Sekber Heri Budiman juga menyampaikan bahwa pada muskot Sekber Wartawan Kota Depok 1 ini, juga memilih Ketua Presidium dan Ketua Sekber yang baru serta kepengurusannya.

“Muskot Sekber Wartawan Kota Depok, merupakan amanah AD/ART, untuk regenerasi kepengurusan selanjutnya ini salah satu point yang harus di jalankan.” Ucap Heri.

Untuk Muskot kali ini dirinya tidak mencalonkan lagi, hal ini untuk memberikan peluang kepada yang lebih muda, agar estafet kepemimpinan dalam Sekber Wartawan Kota Depok terus berlanjut. kedepan Sekber Wartawan Kota Depok diharapkan bisa semakin maju dan berkembang.

Penulis : Irfan

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *