Jumat, April 26, 2024
DaerahKesehatanNasionalTNI/POLRI

Cek Kesehatan dan Stamina ! Polres Batubara Melakukan RIKKESLA BIDDOKES Polda Sumut 

BATU BARA | LENSAEXPOSE.COM

Kapolres beserta Pejabat Polres Batu Bara melakukan RIKKESLA BIDDOKES yang menghadirkan jajaran dari Polda Sumut hal ini guna mengecek kesehatan dan stamina juga para personil Kepolisian di jajaran Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH saat mengikuti tes kesehatan menyebutkan kegiatan ini dalam meningkatkan kesehatan dan semangat kerja di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya juga di Polres Batubara, Selasa (24/5/2022).

Selain Kapolres beberapa pejabat utama Polres juga melakukan cek kesehatan, Kabag Ops Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara dan Personil serta ASN Polres Batu Bara, beserta Insan Pers Media yang hadir.

“Hari ini dalam rangka kegiatan tersebut, RIKKESLA BIDDOKKES Polda Sumut melakukan Pemeriksaan Kesehatan berkala personil Polres Batu Bara di tahun 2022,” sebut Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Tim BIDDOKES Polda Sumut AKBP M. Sinaga, juga mengatakan usai registrasi para personil dilakukan pemeriksaan tekanan darah, pengambilan sampel darah, pengambilan semple Urin dan EKG dan Selanjutnya Ronsen.

Hingga selesai kegiatan berlangsung seluruh personil tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading