Jumat, April 26, 2024
Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Mekar Brigadir Asep. M : Jangan Kendor Terapkan Prokes

BOGOR, Lensa Expose.com

Cegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Bhabinkamtibmas Desa Parigi Mekar, kec. Ciseeng kabupaten Bogor, Brigadir Asep. M terus berikan himbauan kepada masyarakat setempat maupun kepada masyakat luar dengan mesosialisasikan Protokol Kesehatan. Baik secara langsung maupun lewat dalam Oprasi Yustisi yang terus dilakukan Polsek Parung beserta jajarannya.

Selain oprasi yustisi yang dilakukan oleh Polsek Parung beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Mekar, Brigadir Asep. M dibawah pimpinan Kapolsek Parung Kompol Puji Astono S.H, yang tidak bosan-bosan memberikan himbauan disetiap kali pertemuan di Kantor Desa maupun di tempat pusat keramayan agar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan taat pada aturan yang telah dibuat oleh Pemkab Bogor.

“Dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, kami dari pihak Polsek Parung beserta jajarannya terus memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pake Masker, Mencuci Tangan dan Menghindairi Kerumunan (3M) juga patuhi Prokes. Selain itu juga, pusat keramayan seperti pertokoan sekarang sudah dibatasi jam buka dan tutup yang sesuai Peraturan Bupati (Perbup),” ucap Brigadir Asep. M di Kantor Desa Parigi Mekar, Kamis (4/02/21).

Dikatakannya Asep, saat ini Polsek Parung mengadakan program pembagian masker ke-setiap pusat-pusat keramayan dan beberapa titik Jalur Lintas Perempatan Parung-Ciseeng.

“Program pembagian masker ini yang telah kita laksanakan kurang lebih ada 1.000 (seribu) masker. Sasaran pembagian masker kita lakukan di pusat-pusat keramayan seperti depan Pasar, Pertokoan serta Pos Parung dan juga Perempatan Jalan Ciseeng. Itu kita lakukan rutin setiap hari,” terang Asep. M.

Adapun setiap dalam oprasi yustisi yang dilakukan melibatkan unsur musfika Polsek Parung, Koramil, POL-PP serta pihak Kecamatan Ciseeng dan juga masyarakat setempat ikut terlibat. Pungkasnya.

 

(Rdy)

Loading