Sabtu, Maret 2, 2024
Peristiwa

Dirgahayu Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 Belitung Timur

Beltim, Lensa Expose.com

Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim), bersama Porkopimda, OPD, Warakauri, Veteran, Tomas, Toga, dan Tokoh Pemuda, menggelar upacara penaikan bendera merah putih, Senin (17/08/2020).

Dihalaman kantor Bupati Beltim, acara pagi tadi Senin (17/08/2020), dipimpin langsung Bupati Beltim Yuslih Ihza yang juga selaku inspektur upacara.

Bupati dan Wakil Bupati bersama yang hadir dalam upacara dirgahayu  kemerdekaan yang ke 75 tersebut, ” Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo,S.IK, Kajari Beltim Abdur Kadir,SH beserta jajaran, Ketua DPRD Beltim, Fezi Oktulseja, DAN POM AD,AL, AU.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Beltim Yuslih Ihza SE. Beliau mengatakan, walaupun saat ini seperti yang kita ketahui situasi pandemi covid-19, namun hari ini adalah hari yang bersejerah bagi kita semua.

Di situasi suasana keadaan covid-19 ini, kita bersukur dapat bersama melaksanakan upacara peringatan dan penaikan bendera merah putih, karena hari ini adalah hari yang bersejarah bagi rakyat, bangsa dan negara Indonesua. “Ia berharap masyarakat akan lebih sejahtera kedepan dan Beltim lebih maju,” tegas Yuslih.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *