Minangkala Bagea Desa Rancajaya 40 Tahun

Subang, Lensa Expose.com

Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbesi, Kabupaten Subang genap berusia 40 tahun. Perayaan milangkala Desa Rancajaya dilangsungkan di lapangan bola Desa Rancajaya, Minggu (18/10/2020).

Peringatan hari lahir Desa Rancajaya dihadiri perangkat desa yang terdiri dari  tokoh masyarakat, agama dan pemuda Desa Rancajaya.

“Pada perayaan kali ini, kami menyelenggarakan kreasi seni oleh warga masyarakat dan jalan santai. Sedangkan peserta jalan santai di ikuti oleh masing-masing RW untuk selanjutnya dinilai oleh saya selaku Kades Rancajaya,” jelas Kosasih.

Di usia ke 40, tambahnya, Desa Rancajaya dinilai telah banyak mengalami kemajuan, baik dibidang pelayanan maupun pembangunan. Kendati demikian, kosasih tidak lantas merasa berpuas diri, dan berkomitmen untuk terus mengabdi dan membawa Desa Rancajaya ke arah yang lebih baik.

“Milangkala ke 40 Desa Rancajaya ini merupakan momen untuk turut mensukseskan program Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersinergis mewujudkan Rancajaya maju,” ungkapnya.

Selain itu, saya juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjalin sinergitas dan bekerja sama untuk meningkatkan segala sektor atau aspek yang ada di desa Rancajaya yang kami cintai ini,” pungkas H. Kosasih.

Penulis : Nali. S

 175 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *