Depan Kantor Desa Cimanggu Kini Tersedia Pujasera

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.comp

Pusat jajanan sederhana (Pujasera) yang menyajikan makanan dan minuman dengan harga murah dan rasa yang membuat lidah ketagihan kini telah hadir di depan kantor desa Cimanggu, kecamatan Cimanggu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menu makanan yang disajikan, suasana yang asri dipadu dengan keramahan penjual membuat pengunjung merasa nyaman menikmati hidangan ditambah harganya yang ekonomis.

“Bagi warga Cimanggu atau mereka yang berkunjung ke daerah ini jangan dilewatkan untuk singgah dan menyantap hidangan yang setiap hari menunya disajikan dengan cita rasa yang menjanjikan apalagi lokasinya yang begitu strategis di depan kantor desa Cimanggu dengan parkir kendaraan yang cukup luas, ujar Kang Very warga setempat yang tengah menikmati hidangan yang disajikan.

Salah seorang pedagang gorengan dan makanan ringan yang berjualan di lokasi Pujasera tersebut, Kang Dedi Akew saat ditanya wartawan media ini mengatakan dirinya menjual beberapa macam aneka makanan seperti pisang goreng, bak wan, karoket risol karedok mie ayam,nasi uduk bubur ayam dan bubur kacang ijo. semua disajikan dengan kondisi masih hangat, jelasnya.

Dikatakannya juga daerah Cimanggu mulai dikenal sejak adanya panorama wisata alam gupitan wana desa Embung Cikondang yang berada di daerah Pajampangan.

Penulis : Very ub

 200 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *