Rabu, Mei 1, 2024
BogorJawa BaratStyle

Penampilan DJ Dinar Candy Gemparkan Pengunjung Club Hotel M One

CIBINONG,Lensaexpose.com –  Penampilan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy gemparkan para pengunjung Club Hotel M one di Jalan Raya jakarta- Bagor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Penampilannya menyedot ratusan pengunjung yang mayoritas kalangan kawula muda.

Asisten Club Management Event Programer Abby mengatakan, antusias pengunjung sangat terasa saat DJ Dinar Candy perform. Dan jumlah pengunjung didominasi kaum muda. Dengan tema acara Very viral important party.

“Sedikitnya 300 pengunjung yang datang dari wilayah Bogor, mendatangi Club hotel M one mereka ingin menyaksikan langsung dengan penampilan DJ wanita cantik yakni Dinar Candy,” ujar Abby kepada wartawan, Minggu 1/10.

Salah satu pengunjung Club Hotel M one Damayanti yang juga warga Jakarta, menyebut penampilan DJ  Dinar Candy mampu menyedot pengunjung dari Bogor, bahkan dari luar Bogor.

“Sangat terhibur dan sangat puas, tidak menyesal datang jauh-jauh dari jakarta. Dan untuk Club Hotel M One tempatnya asik, saya berharap ada event seperti ini lagi,” tutupnya. (Rdy/Yon)

Loading