Jumat, April 26, 2024
Sports

Tim Gowes Ceria Kapolres Beltim Kembali Taklukkan Rute Manggar-Pantai Pering 40 KM

Beltim, Lensa Expose.com

Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H bersama PJU Polres Beltim dan jajaran kembali Gowes Ceria untuk meningkatkan imunitas tubuh lawan pandemi Covid-19. Setelah Sabtu 25 Juli 2020 Taklukkan Rute Manggar – Tanjung Kelumpang. Kali ini Kapolres Beltim beserta tim goes taklukkan rute Manggar – Pantai Pering Kelapa Kampit yang berjarak kurang lebih 40 km, Sabtu, (08/08/2020).

Gowes Ceria yang di mulai pukul 06.00 Wib, dengan start dari halaman Mako Polsek Manggar menuju Pantai Pering Kelapa Kampit hanya satu kali singgah untuk istirahat sejenak di rest area Desa Mempayak Kec. Damar. Rute yang di tempuh kurang lebih 40 km hanya di tempuh oleh tim Gowes Ceria dalam waktu 2 jam. Selama pelaksanaan, Gowes Ceria Kapolres Beltim dikawal ketat oleh Satuan lalu lintas Polres Beltim.

15 orang tim Gowes Ceria mengayuh sepedanya dengan pelan tapi pasti, selain dengan tujuan berolah raga untuk kebugaran tubuh, Gowes Ceria juga merupakan salah satu cara Polres Beltim dan jajaran melepaskan penat dari pekerjaan yang  banyak dan cukup menyita waktu.

“Acara ini bertujuan untuk me-recharge energy, mempererat silaturahmi, sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja, sengaja kami mengadakan acara Goes Ceria seperti ini, selain hal ini positif, refreshingnya dapat sehatnya juga pasti”, ujar Kapolres Beltim.

Hal ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan oleh raga bersepeda, agar kedepan semakin banyak masyarakat yang mencintai oleh raga bersepeda, untuk masyarakat yang sudah sering dan hobby bersepeda silahkan untuk bergabung bersama kita, semakin ramai akan menjadi semakin seru,pungkas Kapolres Beltim.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *