Jumat, Maret 29, 2024
Peristiwa

Pelantikan BPC HIPMI Kota Tanjungbalai Periode 2019-2022 Berjalan Lancar

Tanjungbalai,Lensa Expose.com

Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara diwakili Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Muhammad Olko Olila Siba secara langsung melantik para pengurus BPC HIPMI Kota Tanjungbalai periode 2019-2022 bertempat di Grand Singgie Hotel, Jalan H.O.S Cokroaminoto, Tanjungbalai (Selasa, 28/7/2020).

Herman Ramadhan mengawali dengan pengucapan sumpah dan janji HIPMI yang diikuti seluruh pengurus BPC HIPMI Kota Tanjungbalai, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama berita acara.

Hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungbalai yang diwakili Sekdakot Tanjungbalai Yusmada SH.MAP, mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kabagren Kompol Irwan Daulay, mewakili Danlanal TBA, Letda Irwan Setiawan, mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai oleh Bapak Dahman Sirait, Dewan Pembina Kota Tanjungbalai Helpan Muhari serta OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai.

Ketua HIPMI Kota Tanjungbalai Herman Ramadhan (Ade Wiily) dalam sambutannya menyampaikan salam hormat kepada para undangan yang hadir pada acara pelantikan BPC HIPMI Kota Tanjungbalai Periode 2019-2022 sekaligus Rakercap dan Diklatcap BPC HIPMI Kota Tanjungbalai.

Harapannya, kiranya seluruh pengurus HIPMI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik agar nantinya menjadi yang terbaik dari yang lebih baik. “Saya sangat bersukur banyak sahabat yang mendukung dan mensuport program ini untuk dijalankan di Kota Tanjungbalai agar nantinya Kota yang kita cintai ini semakin berkembang pesat menjadi lebih baik,”ujarnya.

Pemerintah harus bisa meminta kepada HIPMI untuk bekerja sama bukan malah sebaliknya HIPMI yang harus meminta bekerja sama kepada pemerintah, tegasnya.

Wali Kota Tanjungbalai diwakili Sekdakot Tanjungbalai, Yusmada menyampaikan Sekda Kota Tanjungbalai bapak Yusmada SH.MAP menyampaikan selamat kepada para pengurus HIPMI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik dan semoga dapat bekerjasama menjadi mitra yang strategis dalam membangun Kota Tanjungbalai.

“HIPMI harus bisa mendongkrak ekonomi Kota Tanjungbalai apalagi saat ini kita sedang dalam situasi Pandemi Virus Covid 19, karena para pengurus HIPMI adalah kumpulan para pengusaha yang siap mendukung Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam Pembangunan daerah,” pungkas Sekdakot Tanjungbalai Yusmada.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *