Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Danlanal Fun Bike 2021 Meriahkan Peringatan Hut POMAL Keai-75 dan Lanal TBA Ke-16

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Sekdakot Tanjungbalai, Yusmada, melepas peserta Fun Bike 2021 yang di selenggarakan oleh Lanal Tanjungbalai-Asahan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut dan Hari Ulang Tahun ke-16 Lanal Tanjungbalai Asahan bertempat di depan Mako Denpom Lanal TBA, Jalan Mesjid, Kelurahan Perwira, Kacamatan Tanjungbalai Selatan, Selasa pagi (16/02/2021).

Sebelum melaksanakan olah raga bersepeda, para peserta mengikuti senam santai dan kegiatan ini juga dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, Setdakot Yusmada menyampaikan selamat HUT Ke-75 Polisi Militer AL dan HUT Lanal TBA ke-16, semoga TNI Angkatan Laut khususnya Lanal TBA semakin sukses ke depan dalam mengamankan Negara khususnya di Perairan Laut Indonesia. Terus berkarya dan memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat bangsa dan Negara terutama di daerah Tanjungbalai Asahan dan sekitarnya

“Pemkot Tanjungbalai sangat bersyukur, gembira sekaligus mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini oleh LANAL Tanjungbalai – Asahan, Kegiatan Fun Bike dalam rangka HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) sekaligus HUT Ke-16 Lanal Tanjungballai-Asahan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan TNI khususnya TNI Angkatan Laut bersinergi dengan Pemerintah, Polri, Instansi Vertikal dan masyarakat, semoga TNI AL selalu berada dihati masyarakat dan masyarakat adalah milik TNI AL, kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukung hal ini,” sebut Sekdakot Yusmada

Lebih lanjut, Sekdakot Yusmada mengatakan momentun kegiatan ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh sambil menikmati pemandangan saat jalan dan bersepeda santai (Fun Bike) serta mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Tanjungbalai-TNI-Polri, sekaligus dengan masyarkat luas khususnya masyarakat Tanjungbalai Asahan dan sekitarnya.

Terlebih saat ini kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini, serta menjaga Kekompakan, Solidaritas, Soliditas diantara Personil TNI AL khususnya dan instansi terkait serta masyarakat luas pada umumnya

Adapun rute yang ditempuh para peserta Fun Bike yakni menempuh jarak lebih kurang 10 KM Start mulai dari Jalan Jend Sudirman – Jalan Anwar Idris – Jalan Husni Thamrin – Jalan Pancakarsa- Jalan Alteri – Jalan DI Panjaitan – Finish di komplek lumba-lumba TNI AL Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kec Sei Tualang Raso.

Kegiatan Danlanal Fun Bike 2021 diikuti Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory beserta jajaran, para Forkopimda atau mewakili Pabung Mayor Inf Indra Bhakti, KSOP Tanjungbalai Afrizal Tanjung, mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP AW Siahaan, Kajari Tanjungbalai M Amin SH.MH.

Kemudian Danki Brimob Subden 3B Tanjungbalai AKP Abdul Hakim Harahap, Kakan Bea Cukai Tanjungbalai I Wayan Sapta, Ketua Pengadilan Agama Edy Harpony, Ketua Jalasenastri Korcab 7 DJA 1 Ny. Shinta Etwiory serta para ibu ibu tergabung dalam organisasi Jalasenastri Tanjungbalai-Asahan. (Syahruddin Rao)

 

Editor : Rdy

Loading