TKSK Kecamatan Tanjungsari Mad Yunus Layak Dijadikan Contoh Dalam Mengawasi dan Mendampingi BPNT

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tanjungsari Kabupaten Bogor, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah kecamatan Tanjungsari,

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut,TKSK kecamatan Tanjungsari,Mad Yunus mengatakan, kepada Lensa Expose.com program tersebut merupakan program Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor yang di dukung langsung oleh Bupati Bogor.

Penyaluran tersebut, di dampingi langsung oleh TKSK Tanjungsari, Mad Yunus Dan didampingi oleh Fasilitator Desa Desa Sekecamatan Tanjungsari.

Kepada Lensa Expose.com Mad Yunus mengatakan, sebelumnya sudah diberikan juga penyaluran Bantuan sosial BPNT di Setiap Desa Sekecamatan Tanjungsari Sudah Di Realisasikan Sesuai Juklak Dan juknis,

“Beberapa waktu yang lalu, kita telah menyalurkan program yang sama kepada KPM di desa desa Namun tidak semua yang bisa kita cairkan, karena juga ada beberapa masalah seperti kartu ATM anggota KPM yang belum bisa difungsikan,” terangnya.

Pemuda Tanjungsari disapa Baim itu juga menyampaikan, Ekpose KPM itu ada dua jenis, yang pertama KPM Kartu Keluarga Sejahtera Non Program Keluarga Harapan (PKH) dan yang kedua KPM dari Program PKH.

TKSK kecamatan tanjungsari Mad Yunus Menghimbau Kepada KPM Di Situasi Pandemi Covid 19 Dalam penyaluran program BPNT tersebut, Agar mengikuti protokoler dari pemerintah Salasatunya harus menggunakan masker dan jaga jarak Karena masyarakat sangat antusias menunggu antrian, dan TKSK kecamatan Tanjungsari yang sudah disepakati oleh petugas Bansos tersebut. harus di jalankan.

Penulis : Irgi Y

 450 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *