Kapolsek Cilawu Berikan Bingkisan Sembako Kepada Awak Media Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Garut, Lensa Expose.com

Bentuk kepedulian terhadap para awak media dimana Polsek Cilawu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat,Tak luput para pewarta akan dampak pandemi Covid-19 .

Pemberian bingkisan sembako tersebut di lakukan Kapolsek Cilawu,Kompol Saepulloh di Kantor Kepolisian Sektor ( Polsek ) Cilawu Jalan Raya Garut-Tasikmalaya Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut Jawa – Barat, Rabu (08/07/2020).

Kapolsek Cilawu,Kompol Saepulloh mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada awak media karena media adalah salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kepolisian RI hingga saat ini.

“Pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kedekatan Polri khususnya Polsek Cilawu dengan awak media berbagi bingkisan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 diberikan kepada awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polsek Cilawu, “terangnya.

Lanjut Saepulloh,selain membangun strategi antara Polri dan awak media Kapolsek juga mengajak untuk saling bekerja sama dalam mendukung kinerja Polri selalu berkoordinasi sehingga tercipta hubungan yang baik,media  ikut serta memberikan Informasi kepada masyarakat.

“Saya harapkan jalinan silaturahmi akan tetap harmonis dan kerjasama  yang sudah terjalin dengan rekan-rekan media terus di tingkatkan serta akan lebih memberikan pemberitaan yang positif sesuai hasil pencapaian prestasi Polsek Cilawu dalam menjalankan tugasnya yaitu melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat, “paparnya.

Disampaikan Suwito selaku Kabiro media Cetak & Online  EXPOSE mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cilawu beserta jajarannya atas dukungan dan kepeduliannya kepada para awak media,bingkisan sembako yang diberikan sangat bermanfaat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan kami sejak awal selalu berkomitmen  untuk memberikan informasi (berita) yang akurat , berimbang dan sesuai dengan kode etik jurnalistik, “pungkasnya.

Penulis : Dede Orens/Kukun

 195 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *