Bantuan dari Kemensos Dibagikan di Kantor Desa Ciasem Baru

Subang, Lensa Expose.com

Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial (Kemensos) tahap ke dua di Desa Ciasembaru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subag, sesuai dengan protokol kesehatan. Minggu (14/6/2020).

Atas permintaan warga, Bantuan Sosial (Bansos) dilaksanakan/dibagikan bertempat di Kantor Desa Ciasembaru. Pembagian diatur menjadi dibagi (tiga) tahap.

Tahap pertama pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 11.00 WIB siang untu warga Dusun Sidomulya, keboncau. tahap ke dua dibagikan pukul 11.00 WIB sampai selesai untuk Dusun Margatani, Rajapolah. Tahap 3 Babakan, Mekarsari, Warungnangka. Warga Desa Ciasembaru yang dapat bagian Bansos (Bantuan Sosial) ada 837 KK, terbagi 7 Dusun.

Menurut Kuwu/Kepala Desa Hopip, pembagian Bansos (Bantuan Sosial) dilakukan di Kantor Desa itu bagus untuk mengurangi kerumunan warga, mencegah/mengantisipasi penularan Covid-19.

Warga yang mendapat bagian Bansos (Bantuan Sosial) Desa Ciasembaru, memahami dan mengikuti peraturan protokol kesehatan, memakai Masker, jaga jarak, mencuci tangan sebelum masuk giliran mendapat Bansos.

Menurut pembina polri Desa Ciasem Baru Darman, pembagian dilaksanakan di Kantor Desa lebih terpantau, warga yang mendapatkan dana Bansos oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, pungkasnya. (Nali.S)

 152 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *