Kamis, April 18, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Penyemprotan Rutin Cairan Disinfektan di Lingkungan dan Asrama Polsek Prapat Janji

ASAHAN | Lensa Expose

Dalam upaya antisipasi Virus Corona (Covid-19) dan varian baru Omicron dilingkungan Mako, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan personel Aiptu JS. Siregar dan Bripka TP. Perangin angin terhadap lingkungan Mako dan Asrama Polsek Prapat Janji.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH mengatakan penyemprotan itu rutin dilakukan karena lingkungan Polsek Prapat Janjii merupakan public area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping upaya penyemprotan, Polsek Prapat Janji juga mengupayakan dengan melakukan kebersihan mako lingkungan kantor dan menyediakan wastafel atau tempat untuk mencuci tangan sebelum masuk area Mako Polsek Prapat Janji.

“Kepada masyarakat maupun anggota Polri dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta kurangi aktifitas diluar rumah apabila keperluan tidak begitu penting,” ucap Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading