Wakapolda Berikan Pandangan Pada Satker SPN Polda Kep. Babel

Beltim, Lensa Expose.com

Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umardani pagi ini mengambil apel satker SPN Polda Kep. Babel dalam kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM, Karo Logistik, Kabid Propam, Ka SPN serta Seliruh Personel SPN Polda Kep. Babel.

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan kita harus bersyukur kepada Allah apa yang sudah berikan kepada kita rekan rekan disini untuk mengabdikan diri kepada negara, karena disini adalah cikal bakal calon anggota polri dibentuk kalian disini memberikan  ilmu yang kita miliki kepada calon anggota polri yang bermanfaat ini semua kalian tanamkan kepada siswa, Sekecil apapun ilmu yang kalian berikan akan bermanfaat dan ini semua harus diberikan dengan keihklasan jangan  ada unsur paksaan, jelas wakapolda kamis 18 Juni 2020.

Untuk tahun ini kita prihatin karena ada wabah covid-19 sudah 200 negara lebih yang terkena wabah ini tuhan mengirimkan wabah pasti ada sebabnya, untuk itu kita harus mengintrospeksi diri ingat dan percaya tuhan ada untuk itu yakin dan percayalah dengan  agama dan kepercayaan kita masing-masing.

Kalian di SPN ini harus mengikuti perkembangan yang sedang terjadi saat ini. Masalah pembinaan personel saya konsen karena organisasi akan baik bilamana didalamnya terdapat anggota anggota yang baik juga, saya ingatkan kita harus membentuk organisasi yang ada di lembaga polri yang baik sesuai dengan  peraturan perundang-undangan ataupun peraturan kapolri, jadikanlah agama menjadi pondasi yang kuat sesuai dengan  ajaran agamanya masing-masing semua agama diciptakan oleh Tuhan  dengan baik yang salah adalah manusianya, jelas Wakapolda.

Selain itu Wakapolda juga menjelaskan Pegang teguh Tri brata dan catur prasetya dan ini harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, kita harus mau menambah kemampuan kita mulai dari belajar membaca dan mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini yang penting kita jangan terseret dalam dunia digital.

“Saya apresiasi personel yang disini kita harus bisa mewujudkan SPN Polda Babel ini supaya bisa berkualitas lagi, lakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Penulis : Tomy

 88 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *