Kapolda Cek Lokasi Pembangunan Mapolres Pangkalpinang

Pangkalpinang, Lensa Expose.com

Kapolda kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat pada hari kamis 4 Juni 2020, mengecek lokasi pembangunan Mapolres Pangkalpinang sebelum memasuki tahap pembangunan yang dijadwalkan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni tahun 2020.

Telah lama rencana pembangunan Mapolres Pangkalpinang ini digulirkan, dan pada akhirnya dapat terealisasi pada tahun ini. Nantinya akan ada penambahan fasilitas yang lebih lengkap untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

Kapolda turut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wali Kota Pangkalpinang, yang telah membantu memberikan dana hibah pembangunan Mapolres Oangkalpinang total sebesar 19 milyar rupiah.

Kapolda mengatakan dana untuk pembangunan Polres Pangkalpinang yang baru sebesar rp 19 milyar, dana tersebut sumbangan dari pemerintah provinsi Bangka Belitung dan pemerintah kota Pangkalpinang. Total anggarannya sebesar 19 milyar, 9 milyar dari pemerintah provinsi Bangka Belitung dan 10 dari pemerintah kota Pangkalpinang,” jelas kapolda.

Direncanakan nantinya gedung Mapolres Pangkalpinang yang lama akan dijadikan sebagai Mapolsek Taman Sari.

Penulis : Tomy

 93 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *