Jumat, April 26, 2024
PemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Laksanakan Binluh

Banjar,Lensaexpose.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Dedi Wahyudi melaksanakan kegiatan silaturahmi, binluh dan sosialisasi kepada warga yang berada di Lingkungan Langkaplancar Rt 06 Re 01 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis ( 30/6/2022).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bripka Dedi membantu penanganan awal pada kecelakaan yang terjadi di sekitar Kelurahan Bojongkantong Kamis pagi, yang selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulance.

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH korban kecelakaan telah dibawa ke Rumah Sakit dan telah mendapat penanganan pihak Rumah Sakit.

“Kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati selama mengendarai kendaraan bermotor.

Selain itu mengingatkan warga apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun, agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas di Desa binaan tersebut,” ucap Kapolsek Langensari.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S. I.K, M. Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga di Desa dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Desa guna menghindari tindakan kejahatan.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas silaturahmi ke warga sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya. Dan diharapkan masyarakat juga ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)

Loading