Jumat, April 19, 2024
PeristiwaTNI/POLRI

Kapolres Beltim Ingatkan 3 M Saat Acara Kenal Pamit

Beltim, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H pada saat acara kenal pamit yang di gelar di Joglo Patriatama mengingatkan dalam mengantisipasi dan cegah penyebaran Covid-19 dihadapan pejabat Polres Beltim, Bhayangkari dan personel Polres Beltim untuk menerapkan 3 M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), (Senin/07/09/2020).

Kapolres Beltim mengatakan di masa pandemi Covid-19, penyebarannya semakin hari semakin merata di berbagai daerah. Kalau bukan diri kita sendiri dan semua orang yang mendisiplinkan diri untuk tertib dalam penerapan protokol kesehatan, kemungkinan besar masa pandemi Covid-19 akan sulit diminimalisir, mengingat penyebaran Covid-19 sangat mudah menyebar kepada siapapun, ujar Kapolres.

Kapolres Beltim mengingatkan kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Polres Beltim, untuk bisa mendukung apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah terutama dalam penerapan 3 M dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru. Untuk hal disiplin memang kita sendiri harus bisa memaksakan diri agar menjadi terbiasa terkait menggunakan masker, menjaga jarak ketika di tempat umum dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, pungkas Kapolres.

Acara kenal pamit yang dilaksanakan setelah pelantikan dan serah terima jabatan (Wakapolres Beltim, Kasat Lantas dan Kasat Binmas), dihadiri oleh pejabat lama dan pejabat baru. Ketua Cabang Bhayangkari Belitung Timur Ibu Rismy Jojo dan pengurus Bhayangkari juga turut hadir pada saat kenal pamit. Di akhir kata sambutannya, Kapolres Beltim mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan semakin sukses dalam karir kepada perwira pejabat yang lama dan kepada pejabat yang baru agar bisa langsung menjalankan tugas dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja Polres Beltim.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *