Kapolres dan Dandim 0611 Garut Berikan Bantuan Renovasi Rumah Ny Minah dan Paket Sembako

Garut, Lensa Expose.com

Kepolisian Polres Garut dan TNI Kodim 0611 Garut memberikan bantuan merenovasi rumah Ny.Minah , Selasa (05/05) di Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut Jawa-Barat .

Bakti Sosial Polres Garut peduli kemanusiaan bersama TNI di Desa Cibiuk Kidul sekaligus peresmian renovasi rumah Ny.Minah seorang ibu rumah tangga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah,SIK, MIK .

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Erwin Teguh Wiyono Andrianto,S.T. M.Tr (Han), Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik,SH,SIK, Kabag Ops Polres Garut,Kompol Apri Rahman,SE ,Kabag Sumda Polres Garut,Kompol Arsyad,S.IP, Kasat Intelkam Polres Garut,AKP Acep Hasbullah,SH ,Kasat Binmas Polres Garut, AKP Dudu Gunawan, SH ,Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha,SH, Kasie Propam Polres Garut,Ipda Sona, Kasubag Humas Polres Garut,Ipda H.Muslih Hidayat,SH, Kapolsek Cibiuk, Danramil Cibiuk dan Kepala Desa Cibiuk Kidul .

Kapolres Garut melalui Kasubag Humas Polres Garut,Ipda H.Muslih Hidayat,SH menyampaikan,terkait Baksos Polres Garut peduli kemanusiaan bersama TNI di desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut sekaligus peresmian renovasi rumah milik NY.Minah usai digelar dan hal tersebut merupakan sinergi yang solid diantara keduanya, baik Polres Garut dan TNI bersama dengan masyarakat .

Kebahagiaan dan rasa haru serta ucapan terima kasih dari Ny.Minah atas kepedulian Polres dan Dandim 0611 Garut karena di tengah serba sulit sekarang di rumah miliknya usai di renovasi, selain itu dia mendapatkan bantuan paket sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan juga Bapak Dandim, semoga menjadi amal ibadah, diberikan keselamatan dan senantiasa di lindungi Allah SWT, “ungkapnya.
Sumber : Plh Kabag Humas Polres Garut Ipda H.Muslih Hidayat,SH

Penulis : Suwito

 99 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *