Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Tingkatkan Situasi Kamtibmas, KBO Sat Intelkam Polres Asahan Silaturrahmi Tokoh Masyarakat

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Sat Intelkam Polres Asahan melakukan kunjungan silaturrahmi dalam rangka program Polisi Rindu Masyarakat, Kamis (02/6/2022).

Kegiatan ini dipimpin KBO Sat Intelkam Polres Asahan Iptu SRT. Siburian SH didampingi personel Briptu Riris Sitanggang yang menyambangi Pengusaha Kelontong (Tomas) Kelurahan Kedai Ledang Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

KBO Sat Intelkam Polres Asahan Iptu SRT. Siburian SH mengatakan kegiatan kunjungan itu merupakan Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) bertujuan untuk memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi guna meningkatkan kekebalan.

“Diharapkan kepada segenap Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19,”kata Iptu SRT. Siburian SH.

Kepada lapisan masyarakat, KBO Sat Intelkam menghimbau agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita hoax (belum pasti kebenarannya) yang dapat menimbulkan perpecahan antar umat beragama, bijak dalam ber-medsos, tertib berlalu lintas dan menjauhi paham radikal.

“Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap elemen masyarakat dalam membangun serta menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan,” tutup Iptu SRT. Siburian SH.

 

Laporan : Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading