Team Covid-19 Perumahan Pondok Damai 13 dan Perumahan Duta Mekar Asri 15

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Hasil kerjasama perumahan Pondam (Pondok Damai) 13 dan Duta Mekar Asri 15 telah melakukan penyemprotan disinfektan ke warga perumahan. Sejak ada pandemi Virus Corona Covid-19, Warga perumahan melakukan kegiatan penyemprotan  yang dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu, ujar ketua RW 013, Ponijan dan ketua RW 015, Purlan.

Ditempat yang sama Ketua RW 013, Ponijan dan Ketua RW 015, Purlan menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan atas kesepakatan warga perumahan dan kesepakatan itu disetujui penyemprotan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

“Alhamdulillah berkat kerja sama antar RW hal ini bisa dilakukan untuk mengantisipasi penularan pandemi virus Corona atau Covid-19, jelas ketua RW.

Lebih lanjut dikatakan bahwa wilayah yang disemprot meliputi jalan Selajambe Raya dan wilayah wilayah RT yang ada di RW kami yang terdiri dari RW 013 terdiri dari 14 RT, RW 015 terdiri dari 18 RT, RW 012 terdiri dari 8 RT serta tempat tempat ibadah yang ada di perumahan yakni Masjid Nurul Fallah RW 013, Mushola Baitul Amin, Mushola Nurul Huda, Masjid Baitul Salam, Masjid Assaadah RW 015, Masjid Ar’Rahma, serta Ruko dan kios kios tempat usaha, terang RW.

Ditambahkan ketua RW, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan penyemprotan dimulai jam 08.30 wib s.d selesai.

“Ini juga dilakukan selama kasus wabah Pandemi ini masih belum ada sinyal aman,” tegas ketua RW.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan ketua Komisi lV, Mu’ad Khalim (Fraksi PDI Perjuangan), ketua RW 013 Ponijan, ketua RW 015 Purlan, ketua Team Coved-19, tokoh Pemuda RW 013 Juli Gembik, tokoh Pemuda RW 015 Opan.

Penulis : Riska

 770 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *