Desa Pabuaran Antisipasi Cegah Covid-19 Lakukan Penyemprotan dan Bentuk Satgas Corona Tingkat RW

Kab. Bogor, Lensa Expose.Com

Pemerintah Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor melakukan minimalisir dan cegah mata rantai penyebaran Covid 19 virus corona dengan cara Penyemprotan di wilayah Desa dan dalam waktu dekat di tiap RW akan di bentuk Satgas Corona guna mengantisipasi akan penularan virus corona melalui orang. Hal disampaikan Awang Darmawan selaku Sekdes Pabuaran pada media Lensa Expose com di kantornya. Rabu 1/4/202022.

Dijelaskannya upaya desa sudah maksimal sesuai petunjuk Pemerintah Pusat dan Daerah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten seperti sosialisasi, Penyemporotan, dan sekarang menyusun Pelaksana Satgas Corona di tingkat RW guna memudahkan langkah langka penanggulangan kemudian kita minta pada masyarakat agar bekerjasama lawan virus corona dengan cara taat aturan, melakukan sikap perilaku hidup sehat tingkat kewaspadaan lingkungan cegah tangkal apabila ada tamu yang tidak berkepentingan jaga kondisi tubuh agar daya tahan terhadap virus,” ujar Awang Darmawan Sekdes Pabuaran.

Katanya lagi, sejak merebaknya covid 19 virus corona yang telah mewabah pihak Desa sejak awal sesuai arahan dan masukan Mad Usin Kepala Desa Pabuaran minta pada Sekdes agar stanby di Kantor Desa guna memantau dampak wabah Covid 19 Virus corona.

“Alhamdulillah Desa kita masih aman mudah mudahan terhindar dari wabah, ” harap Awang Darmawan Sekdes Pabuaran. (Zul)

 205 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *