Sabtu, Juni 15, 2024
Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Citayam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Berdasarkan surat edaran pemerintah Kabupaten Bogor melalui Kecamatan Tajurhalang,Pemdes Citayam menindak lanjuti dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Citayam.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dilokasi strategis sarana ibadah dan sekolah serta tempat umun lainnya yang paling sering dijadikan pertemuan dan berkumpulnya warga.

Kegiatan penyemprotan tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Citayam Mamun Murod dengan mengerahkan staf Desa yang ada dan didampingi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Citayam.

Dalam kesempatan tersebut Mamun Murod sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari pemerintah ,kami selaku pemerintah Desa akan selalu mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan diri,berjemur dan tetap tinggal dirumah sementara dan hindari kerumunan masal serta kumpul-kumpul yang kurang perlu.

Lebih jauh Mamun Murod menegaskan, masyarakat jangan ambil resiko terhadap virus corona ini karena dampaknya sangat luar biasa dan sayangi keluarga dengan cara menjalankan sosial distancing untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Ditempat yang sama kepala sekolah MI Sirojul Athfal Hj.Sholehah mengucap syukur dan ucapan terimakasih kepada  kepala Desa yang sudah menyemprot sekolah kami agar memutus rantai penyebaran virus ini dan mengikuti intruksi dari pemerintah agar terhindar dari keganasan covid 19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan berlangsung hingga seluruh lokasi saranan ibadah dan sekolah yang ada di wilayah Desa Citayam sudah terlaksana dan diselesaikan pada hari ini juga.

Penulis : Rudy P

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *