Jumat, April 26, 2024
Ekonomi BisnisJawa Tengah

Wisata Villa Khayangan Puncak 2 Bogor Sudah Dibuka, Disni Tempatnya Dijamin Ogah Pulang

Lensa Expose.com

Tempat Wisata Villa Khayangan Puncak 2 Bogor yang berlokasi di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor sudah dibuka dan tengah dikembangkan.

Villa Khayangan yang belum lama beroprasi itu memiliki pasilitas atau wahana seperti kolam renang anak/dewasa, memiliki pemandangan yang memanjakan mata, tempat atau spot buat poto-poto dan masih banyak lainnya. Dan tentunya wisata ini juga menyediakan pasilitas penginapan.

“Wisata ini baru dibuka dan dikembangkan. Karena Bogor adalah salah satu tempat wisata rekreasi keluarga, kami juga menyediakan tempat penginapan. Selain itu, Villa Khayangan ini salah satu bukti kalau Bogor punya sejuta pesona yang slalu diburu oleh para wisatawan dari berbagai daerah,” Kata Cecep kepada awak media, selaku Manajemen Wisata Vila Khayangan tersebut, (6/21).

Perlu kita ketahui berkunjung ke Villa Khayangan Puncak 2 Bogor ini para wisatawan langsung disuguhkan mulai dari pemandangan alam yang sangat asli dan deretan suasana pegunungan adem, sejuk, dan sangat menawan sangat indah, wow pokonya bikin ketagihan.

Cecep menjelaskan, selain itu para wisatawan atau pengunjung nantinya akan diberikan pasilitas yang sangat lengkap dan menarik, dengan spot poto yang sangat keren.

“Seperti Love bogor, Bingkai raksasa, Kolam renang, Pura bali, Balon raksasa dan masih banyak lagi spot poto serta wahana- wahana yang lain,” terang Cecep.

Kepada para pecinta liburan, silahkan datang ke Wisata Villa Khayangan Puncak 2 yang berlokasi di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dan aksesnya-pun sangat mudah dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. (Hadri A)

Editor : Rudi

Anda bisa Hubungi Nomor Tlp dibawah;

Nomor Tlp : 081291557787 (Via WhatsApp)

Nomor Tlp : 085764119297 (Via Tlp Wisata)

Loading