Hardiono : Harusnya Bang Edi Sitorus Jangan Asal Buat Statement

Depok, Lensa Expose.com

Beredarnya berita di media, ketua Komisi C DPRD Kota Depok Edi Sitorus yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok mengkritik bolosnya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Depok dalam sidang Paripurna Pembahasan Rencana Kerja Penyampaian Pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Depok yang dilaksanakan di gedung DPRD Kota Depok, Jum’at (06/03/2020), ini tanggapan Sekda Kota Depok Hardiono melalui pesan Whatsapp kepada wartawan.

Hardiono melalui pesan Whatsapp nya kepada wartawan menampik pernyataan Edi Sitorus “Mohon jangan ceroboh bang Edi buat statement, absen saya nomer 1,” ujar Hardiono via Whatsapp kepada wartawan, Minggu (8/3/2020).

Hardiono menjelaskan bahwa dirinya hadir sebagai Ketua TAPD. Selain dirinya Kepala Bappeda juga hadir, Kadis PUPR, Kadis Rumkim dan perwakilan PD lain hadir.

“Sebagian besar pada hadir walau tidak kepala, diwakilkan, begitu pun tingkatan camat,”tulis Hardiono di pesan Whatsapp.

Sebagai legislatif seharusnya mampu menciptakan hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif, tidak harus mengeluarkan statement yang membingungkan masyarakat. Hadirnya Hardiono disana dengan beberapa jajaran OPD kan terlihat jelas, ada absensi dan ada yang foto, Masak sudah hadir dianggap tidak ada. (Ir)

 486 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *