Selasa, April 23, 2024
Peristiwa

Pejuang Siliwangi Indonesia Lantik Ketua PAC 1922 Kec. Leuwiliang

Kab.Bogor,Lensa Expose.com

Bertempat di lapangan desa Barengkok jl.raya Pabangbon, Pejuang Siliwangi Indonesia menggelar acara pelantikan ketua pimpinan anak cabang Pejuang Siliwangi Indonesia kecamatan Leuwiliang.

Hadir pada acara tersebut Muspika, kades, ketua PSI Kab.Bogor Tb Asep Kombara, ketua pimpinan anak cabang terpilih yang akan dilantik Hanafi,para anggota PSI, Ormas yang di undang,dan tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan PAC PSI kecamatan Leuwiliang yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya berjalan khidmat kemudian dilanjutkan dengan Mars PSI, pembacaan teks Pancasila, pembacaan catur Ekamarga, pembacaan Wangsit Siliwangi dan dilanjutkan pembacaan tata tertib dan peraturan pelantikan pimpinan PAC PSI yang dibacakan oleh Sekjen PSI kab. Bogor,  Zainal Abidin, kemudian pelantikan dipimpin langsung oleh ketua PSI,’ 1922 H.Tb Asep Kombara dan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada anggota yang terbaik.

Dalam sambutan ketua PSI 1922, Tb.Asep Kombara berpesan kepada yang baru saja dilantik harus amanah dan siap mental dalam membela negara dan ciptakan selalu kondusifitas lingkungan dan siap amankan NKNRI, silih asih, silih asah ,silih asuh,silih wawangi, ujar H. Tb Asep Kombara.

Sekjen PSI’ 1922 . Zainal Abidin dalam kata sambutan yang berikutnya memberikan pesan kepada ketua PAC PSI’ 1922 yang baru saja dilantik sebagai ketua dengan masa bhakti 2020 – 2025. agar segera bersinergi dengan para Muspika yang ada di Leuwiliang dan lampirkan semua program dan profil siliwangi dengan mendatangi kantor kecamatan Leuwiliang menemui pak camat, kapolsek,serta Danramil untuk kesinergian kita kedepan dalam mendukung dan mengawal program pemerintah daerah kab.Bogor, tegas Sekjen Zainal.

Dalam kesempatan yang sama ketua PAC PSI ‘ 1922 terpilih yang baru saja dilantik Hanafi ketika di konfirmasi awak media beliau menjelaskan dengan terpilihnya sebagai ketua PAC PSI’ 1922 Insya allah akan menjalankan amanah ini sesuai tupoksi yang telah diberikan kemudian menjadi sosial kontrol untuk kemaslahatan masyarakat Leuwiliang dan menjaga marwah ormas, pungkas ketua PAC PSI,’ 1922 Hanafi kepada media.

Penulis : H A B I B

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *