Sabtu, Juni 15, 2024
Peristiwa

Tanamkan Disiplin, Satlantas Polres Beltim Gelar Giat Inovasi Gaspul

Belitung Timur, Lensa Expose.com.

Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur (Satlantas Polres Beltim), dibawah Komando Kasatlantas Polres Beltim, AKP. Dwi Purwaningsih, menggelar kegiatan giat inovasi Gapsul (Gerakan Anak Sekolah Peduli Lalu Lintas).

Kegiatan ini berlangsung di SMA 1 Gantung kec.Gantung bertujuan untuk menanamkan rasa kedisiplinan terhadap keadaan sekitar tentang lalu lintas.

Kasatlas Polres Beltim, AKP. Dwi Purwaningsih seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, yang didampingi Bripka Giantara, Bripka Muchtaram, dan Brigadir Rizki mengatakan,
Selain memberikan pengetahuan dan memberikan motivasi untuk percaya diri dalam melakukan tugas pengaturan lalu lintas di depan sekolah. Kegiatan tersebut juga memberikan pemahaman tentang 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan menanamkan rasa disiplin peduli terhadap keadaan sekitar tentang lalu lintas.

Sementara itu ketua PKS SMA Negeri 1 Gantung, Imam Fahrozi mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Beltim yang telah melaksanakan program Gaspul ini.

Harapan kami kepada Satlantas Polres Beltim kalau dapat kegiatan ini diadakan secara rutin dan kami siap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas,ujarnya.

Kegiatan inovasi Gaspul (Gerakan Anak Sekolah Peduli Lalu Lintas), dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belitung Timur di SMA 1 Gantung, Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim), pada Kamis 27 Februari 2020 yang lalu berjalan lancar.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *