PT. Bumimas Katong Besari Bersama F-P2S dan F-P4 Subang Peduli Korban Banjir

Subang, Lensa Expose.com

Wujud kepedulian terhadap musibah banjir terus mengalir, seperti di salah satu wilayah yang menjadi pusat perhatian atas musibah yang melanda beberapa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Ciasem.

Sebagai bentuk kepedulian PT.BUMIMAS KATONG BESARI Cabang Ciasem – Subang bersama dengan F-P2S & F-P4 Subang melakukan kegiatan Bakti Sosial ke korban banjir yang ada di Dua desa yaitu desa Ciasem Tengah dan Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Jumat (28/02/2020).

Wiwid Widarti yang biasa di panggil Mam Daty mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di wilayah Ciasem. “Alhamdulillah kami memberikan beberapa makanan dan baju siap pakai untuk korban banjir yang ada di wilayah Desa Ciasem tengah dan Desa Dukuh. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

Sementara, Wahyu Nurjani SE.mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir secara langsung. “Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empati kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir,” imbuhnya.

Penulis : Nali. S

 177 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *