Kapolres Beltim Ajak Media Tingkatkan Pelayanan Publik

Belitung Timur,Lensa Expose.com

Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo,  mengajak rekan rekan media yang ada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan informasi yang mudah dipahami oleh kalangan masyarakat. Rabu (26/02/2020).

Bertempat di Mapolres Beltim, kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Beltim, AKBP Jojo Sutarjo, didampingi Kabag OPS, Kompol Aan Hadi, IPTU Mangil, serta staf humas Polres Beltim dan rekan rekan media baik cetak maupun online.

Kapolres Beltim juga menjabarkan dan mensosialisasikan terobosan kreatif dan program unggulan Polres Beltim tentang percepatan pelayanan publik khususnya diwilayah hukum Polres Beltim.

Selain itu, Kapolres Beltim juga mengajak rekan rekan media sebagai mitra penyambung lidah agar dapat memberikan informasi yang mudah dipahami oleh kalangan masyarakat.

Dalam hal pelayanan publik ini kami melakukan terobosan- terobosan kreatif, selain kita melakukan pembenahan- pembenahan perangkat dan SDM dan standar operasional prosedurnya kemudian mekanismenya begitu juga kegiatan- kegiatan yang ada di Polres Beltim.

Kami mohon dukungannya lanjut Jojo Sutarjo, rekan rekan pers yang ada di Belitung Timur semoga semuanya bisa terwujud begitu juga dengan situasi Kamtibmas.

Begitupula di tahun 2020 ini kita akan menyambut pesta demokrasi pilkada serentak pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati). Tentunya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas ini kami tidak terlepas dari peran dan dukungan serta bergandengan tangan dengan rekan rekan unsur insan pers. Saya rasa rekan rekan pers juga tentunya memiliki tujuan yang sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Beltim ini,agar kedepannya semakin berkembang dan semakin maju.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan pers di Beltim ujarnya menambahkan.
Tentunya dengan harapan dapat membantu kami dalam hal memviralkan apa- apa kegiatan yang sudah dilaksanakan Mapolres Beltim yang dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya,” imbuhnya.

Makanya dalam hal ini kami mengundang rekan rekan sekalian, karena merupakan unsur yang dapat menyampaikan informasi secara langsung riil dan fakta, dan dapat mempublikasikan terobosan program- program yang kami laksanakan dapat dirasakan masyarakat ramai dan bermanfaat.
Program yang kami luncurkan nantinya bertujuan supaya terjalinnya tali silaturahim kepada masyarakat sehingga terwujudnya di Beltim ini dalam keadaan yang kondusif.

Polres Beltim juga menekankan kepada rekan- rekan media untuk saling menangkal berita hoax yang dapat menimbulkan dan mengganggu situasi Kamtibmas yang ada diwilayah Belitung Timur.

Kapolres juga mengajak rekan- rekan media saling bekerjasama bahu membahu untuk menjaga netralitas diwilayah Beltim srrta
menangkal berita- berita hoax yang menimbulkan provokasi dan mengajak elemen perangkat desa mulai dari tingkat Rt, pungkasnya.

Penulis : Tomy

 143 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *