Gabungan Karang Taruna Bogor Timur Bentuk FPB2T

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat di Salah Satu Rumah makan Di Kawasan Metland Cileungsi pada Tanggal 25/2/ 2020 jam 9:20 AM] . Jajaran Pengurus dan anggota Karang Taruna se Wilayah Bogor Timur mengadakan Pertemuan yang di hadiri sebanyak 50 Orang Pemuda pemudi dari Karang Taruna se Bogor Timur.

Adapun tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membentuk FPB2T ( Forum Pemuda Bogor Bagian Timur ) . Para pengurus Karang Taruna yang turut hadir dalam acara tersebut Diantaranya Andi Afandi Gunungputri, Juli Crisma, Cileungsi, Abdul Kadir CariuDian Azis syah Putra Klapanunggal ,M Zaini Jonggol.Damiri Sukamakmur dan Ade Rhamadan Jonggol.
Salah satu Inisiator Andi Afandi saat di hubungi Detak Media.Com melalui Wa menuturkan ” Berawal dari informasi akan terbentuknya Forum Komunikasi Bogor Bagian Selatan (FKB2S ) dan dari sebuah informasi dan Komunikasi untuk membangun sinergitas sesama Karang Taruna Kecamatan yang ada di Wilayah Bogor Timur . Dalam rangka ikut serta sumbansih pemikiran dalam pembangunan yang ada di Wilayah Bogor Timur . Pasalnya pembangunan yang ada selama ini belum memenuhi harapan masyarakat. Oleh karna itu Kami dan Rekan rekan Pengurus Karang Taruna Kecamatan pada akhirnya menginisiator untuk di pandang perlu membentuk sebuah Forum Komunikasi Pemuda Bogor Bagian Timur ( FkP2T ) yang tujuannya adalah untuk wadah mempersatu antar Pemuda dari berbagai elemen kepemudaan Ujar Andi Afandi yang sudah malang melintang di Organisasi Kepemudaan . Ia menambahkan ” nantinya FKB2T ini diharapkan mampuh dan berkiprah untuk memberi masukan terhadap Pemerintah Kabupaten Bogor Guna percepatan Pembangunan di Wilayah Bogor Bagian Timur. mengingat PAD Pemerintah Kabupaten Bogor terbesar dari Wilayah Bogor Bagian Timur. Tidak hanya itu FKB2T akan mendorong percepatan pembangunan Bogor Bagian Timur . Agar Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat lebih memprioritaskan Pembangunan yang ada Di Wilayah Bogor Bagian Timur , utamanya Inprasetruktur jalan . Perlu di ketahui Pembangunan di Wilayah Bogor Timur selama ini masih berjalan lamban karna, masih banyak pembangunan yang tertinggal , yang di butuhkan oleh warga masyarakat .utamanya infrasetruktur jalan yang masih belum memenuhi harapan masyarakat terutama jalan Raya Sukamakmur dan Jalur Puncak 2 ujar Andi Afandi yg juga ketua LPN Desa Cicadas ini (Yang)

 634 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *