Kamis, April 18, 2024
Peristiwa

Kepala Desa Sukajadi Lantik Perangkat Desa Baru dan Kepengurusan Lembaga-Lembaga Desa

Sukabumi, Lensa Expose.com

Kepala Desa Sukajadi Muhamad Zen lantik Perangkat Desa Baru, Pengurus Bumdes, Pengurus LPMD, Ketua Puskesos, dan Kader KPM. Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan Rabu (12/02/2020) di Aula Kantor Desa Sukajadi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Cimanggu, Abdul Naffi, Muspika Kecamatan Cimanggu, Kepala KUA, Ketua BPD, RT/RW, Tokoh Alim Ulama dan Masyarakat Desa Sukajadi.

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya, Pembacaan Wahyu Ilahi, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah yang di lantik, Penandatanganan Berita Acara, Penyerahan SK masing-masing, dengan di saksikan tamu undangan yang hadir.

Dalam acara Pelantikan tersebut, Muhamad Zen, selaku Kepala Desa Sukajadi berharap kepada perangkat dan Kepengurusan Lembaga – Lembaga Desa yang sudah diambil Sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat desa Sukajadi agar supaya lebih baik, ujarnya.

Dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Camat Cimanggu Abdul Naffi, Berharap Kedepannya supaya Kepengurusan Bumdes dapat lebih maju dan dapat dirasakan secara pemanpaatannya oleh semua masyarakat.

Diakhir acara dilakukan ucapan selamat kepada yang sudah diambil sumpahnya. Dari pengamatan media ini, acara berjalan dengan baik aman dan kondusif.

Penulis : Isra

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *