Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Surya Darma AR, SH Menghadiri Acara Penyerahan Sertifikat PTSL Tahun 2019

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Dalam Sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Surya Darma AR, SH Menyampaikan, Saya mewakili masyarakat Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional Pusat dan Wali Kota Tanjungbalai karena telah memberi kemudahan bagi masyarakat dalam membuat sertifikat tanah. Saya melihat masalah di Kota Tanjungbalai ini terkait lahan perumahan yang berada dibelantaran rel, yang mana tanah tersebut milik PT. KAI, kalau menurut saya agar tanah tersebut dapat dihibahkan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang tinggal dibelantaran rel tersebut.

Dalam Hal Ini Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kakanwil BPN) Sumatera Utara DR. H. Dadang Suhendi SH,MH bersama Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH menyerahkan 307 sertiĀ­fikat tanah kepada warga Kota Tanjungbalai di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Kamis, 13 Februari 2020.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Penyerahan serifikat PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) secara simbolis kepada 10 orang masyarakat penerima oleh Kepala Kanwil BPN Propinsi Sumut bersama Wali Kota Tanjungbalai serta penyerahan cendramata oleh Wali Kota Tanjungbalai kepada Kepala Kanwil Provinsi Sumatera Utara.

Turut Hadir Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial SH.MH Forkopimda Tanjungbalai, Sekdakot Yusmada SH,M.A.P, Camat, Lurah, Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai serta masyarakat penerima sertifikat.

Penulis : Syahruddin Rao

 152 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *