Minggu, April 28, 2024
BogorDaerahHukrimJawa BaratPeristiwa

Pulang Belanja, Pengendara Sepeda Motor Asal Nanggung Tewas Usai Alami Laka Di Leuwisadeng Bogor

Leuwisadeng,Lensaexpose.com – Seorang pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh ibu muda mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di jalan Raya Cibeber, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. pada. Selasa (12/09/2023) sekitar pukul 9.30 WIB.

Pengendara sepeda motor tersebut tergeletak dengan mengeluarkan darah tepat di ban depan truk pengangkut barang.

Saat dimintai keterangan, Kenek truk Didik mengatakan, bahwa dirinya dari pabrik Leuwisadeng hendak mengantar barang ke daerah sentul.

Pengendara sepeda motor dan mobil angkot dari arah bersamaan tersebut terlihat bersenggolan hingga terpental ke arah berlawanan yang kebetulan truk tersebut sedang melintas.

Truk yang di tumpanginya hingga mengerem mendadak, beruntung tidak sampai melindas wanita pengendara motor tersebut.

“Motor yang di kendarai korban dan angkot dari arah pasar leuwiliang, nggak tau kesenggol nggak tau nabrak angkot yang jelas sampai terpental ke mobil truk,” katanya.

Sepeda motor Honda beat ber nopol F 6576 FBC di ketahui dikendarai korban berinisial Y Warga Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, sehabis belanja dari Pasar leuwiliang.

Korban laka tersebut mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan pendarahan cukup parah. Terlihat sopir angkot langsung di kejar dan diamankan pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian.

Warga sekitar, Atin juga menyebutkan bahwa si korban tersebut sehabis pulang belanja dari pasar Leuwiliang.

“Kemungkinan oleng, soalnya bawa belanjaannya di motor penuh. Si ibu itu (korban) bawa motor Honda Beat Hitam,” ucapnya.

Sementara laka yang menewaskan 1 (satu) orang meninggal dunia itu saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Dramaga, Polres Bogor.

“Iya betul sudah ditangani polisi,“ tukasnya. (Rdy)

Loading