Sabtu, Juli 20, 2024
Pendidikan

Malam Penutupan KKN SUDARSANA Mahasiswa Mengabdi Sekolah Tinggi Filsafat Islam Jakarta

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Bertempat di kediaman Ketua Rw. 01 Kp. Kedokan Suhendar, digelar acara penutupan KKN mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Islam Jakarta yang dimulai sejak 23 Desember 2019 hingga 1 Februari 2020.

Acara malam perpisahan yang dimulai pada Pkl. 19.00, Jumat (31/01/2020) dihadiri oleh Kepala Desa Putat Nutug Mad Darmawan, Ketua TP. PKK Iis Suherni, Ketua Rw. 01 Suhendar, Mantan Kepala Desa M. Asyikin, Ketua Himpaudi Kec. Ciseeng Neneng S.Ap, Sekdes Yogi Ramadhana, Umsah, Irwandi, Megi Puji Purnomo, Bambang, Edo, kader Ai Habibi, kader E’el, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta ratusan warga desa yang ingin menyaksikan acara tersebut dengan penuh antusias.

Acara penutupan KKN mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Isam Jakarta itu diawali dengan sambutan dari Ketua Kelompok yang melaksanakan KKN di Kp. Kedokan, disusul oleh sambutan perwakilan pemuda setempat.

Suhendar sebagai Ketua Rw. 01 dalam sambutan singkatnya: “Saya sebagai wakil dari warga Kp. Kedokan selama 45 hari menerima kegiatan KKN mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Islam Jakarta dengan senang hati. Dan malam ini merupakan penutupan serta malam perpisahan antara para mahasiswa dengan kami warga Kp. Kedokan. Namun kita harapkan nantinya masih ada waktu untuk saling bertemu kembali.

“Alhamdulillah sudah 5 universitas telah melaksanakan KKN, dan semuanya dapat berjalan dengan sukses,”jelasnya.

Mewakili Kepala Desa Putat Nutug, Sekretaris Desa Yogi Ramadhana tidak lupa memberikan sambutan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa STFI Jakarta yang sukses melaksanakan KKN di wilayahnya.

“Mewakili Pemerintah Desa Putat Nutug, saya sangat bangga dengan kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh para mahasiswa STFI Jakarta, dan berhasil tanpa ada kendala yang berarti. Insya Allah kenang-kenangan dari para mahasiswa yaitu perpustakaan Balai Maos akan segera kami berikan SK secepatnya,”terangnya.

Usai beberapa sambutan, acara selanjutnya adalah pembagian hadiah kepada anak-anak Kp. Kedokan yang meraih kemenangan dalam lomba yang dilaksanakan para mahasiswa, dan hadiah tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Mad Darmawan kepada para pemenang.

Menjelang saat saat akhir acara, digelar pula aneka hiburan tarian serta nyanyian yang dipersembahkan oleh anak anak Kp. Kedokan, sehingga suasana tampak meriah dan begitu semarak.

Penulis : Rudy P

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *