Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Melalui HGN 2021, Persatuan Guru Indonesia Cabang Kec. Cimanggu Tingkatkan Solidaritas dan Kualitas

Sukabumi, Lensaexpose.com

Tanggal 25 November 2021, merupakan hari bersejarah bagi Para Guru Indonesia yaitu Hari Jadinya Guru Indonesia terlebih merupakan momen terpenting dalam sejarah PGRI.

Hal itu disampaikan Suhenda,S.Pd. selaku Ketua PGRI Cabang Kec. Cimanggu ketika ditemui Awak Media diruang kerjanya belum Lama ini.

Lebih Lanjut dikatakan Suhenda, untuk Peringatan HUT PGRI ke 76 Tahun 2021, di awali dengan Upacara Bendera Merah Putih, yang dilaksanakan di Halaman Gedung SDN 2 Cimanggu, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Olah Raga antara lain, Putsall dan Bulu Tangkis yang di Ikuti oleh Intansi Sekecamatan Cimanggu,” ujar Suhenda.

Lain halnya dengan Wawan Kuswanda,S.Pd. selaku Ketua K3S yang baru saja terpilih, setelah Heri Suherdi,S.Pd. Karena akan memasuki masa Pensiun.

Untuk pungsi sosial melalui Hari Guru Nasional, mari kita tingkatkan layanan kepada masyarakat dalam hal proses belajar mengajar terutama dimasa Pandemi Covid – 19 saat ini.

“Kita harus Lebih respon terhadap kebutuhan Pendidikan yang notabenenya bertujuan untuk lebih mendekatkan antara siswa guru dan Orang Tua Siswa/i ini demi memudahkan proses belajar mengajar, khususnya di Masa Covid – 19,” ujar Kuswanda.

Ditambahkannya Kuswanda, Saya ucapkan terimakasih kepada rekan seperjuangan para Kepsek dan guru – guru yang sudah memberikan kepercayaan kepada Saya yang menjabat sebagai Ketua K3S di Cabang PGRI Kec. Cimanggu. “Mudah – Mudahan Saya bisa menjalankan tugas ini dengan amanah Sssuai dengan harapan kita Semua,” tandas Kuswanda.

Adapun harapan kepada Pemerintah dan Pak Bupati Sukabumi, terkait dengan pasilitas sarana dan prasarana yang mengharapkan bantuan dimohon untuk merespon keinginan sekolah – sekolah khusunya yang ada di Kecamatan Cimanggu. Yang bertujuan agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar nyaman dan man,” pungkasnya. (Very ub)

Loading