SDN Mekar Wangi Berbenah Dalam Rangka Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kab. Bogor 2020

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka pelaksanaan lomba sekolah sehat tingkat Kab Bogor tahun 2020, SDN Mekar Wangi, salah satu Sekolah Kecamatan Parung Kabupaten Bogor telah ditetapkan Panitia Kecamatan baru baru ini untuk ikut dalam perlombaan tersebut.

Hal ini dibenarkan Sidik Abdullah.M.Pd, kepala sekolah SDN Mekar Wangi saat ditemui Detak Media.com di kantornya, Kamis (30/01/2020) mengatakan ” betul bahwa sekolah yang saya pimpin ditetapkan menjadi peserta lomba sekolah sehat tingkat kab bogor mewakili Kecamatan Parung, adapun penetapan itu adalah Hasil seleksi panitia kecamatan, kita sekarang sedang berbenah untuk memenuhi kriteria Sekolah sehat seperti sarana yang sudah ada adalah Musollah sebagai sarana ibadah.halaman yang sudah di konblok keadaan rapi bersih, Perpustakaan termasuk sarana MCK dan sarana ruang dan alat K3S dll,” jelas Sidik Abdullah.

Katanya lagi dirinya bersama Dewan Guru dan Komite mewakili orang tua siswa ikut mensukseskan lomba sekolah sehat mudah mudahan kami mendapat juara, harap Sidik Abdullah M.Pd. (ZH)

 

 105 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *