Berhasil Pancing 4,92 Kg Ikan, Ishak Menangkan Satu Unit Sepeda Motor Pada Lomba Mancing Tingkat Umum Dalam Rangka HUT Ke 16 Kabupaten OKU Selatan

OKU Selatan, Lensa Expose.com

Lomba Mancing dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan telah digelar kemarin (Rabu/22/01/2020) di Kolam Pemancingan Samudra Muaradua. Dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com.

Lomba mancing ini terbagi menjadi dua sesi yakni OPD dan Umum, untuk OPD dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib sampai 12.00 Wib, yang diikuti oleh perwakilan OPD dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Sedangkan untuk umum dilaksanakan pada sesi ke dua pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib, diikuti oleh 100 peserta yang merupakan masyarakat umum Kabupaten OKU Selatan.

Hadir dalam perlombaan mancing ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Anggota DPRD OKU Selatan, BBM  Forkopimda. H.Muhtadin Sera’i, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, dan para peserta lomba mancing.

Penulis : Haris

 95 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *