Selasa, April 30, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Polsek Medang Deras Polres Batubara Turut Salurkan 200 Paket Sembako Kepada Anak Yatim

Batu Bara | Lensaexpose.com

Suasana suka cita selama Bulan Suci Ramadhan dirasakan masing-masing individu dengan didasari pengalaman pribadi yang berbeda-beda pula.

Sehingga diharapkan dari seorang insan manusia dapat mengambil hikmah dan pelajaran sehingga hubungan manusia dengan Tuhannya dan manusia dengan sesama manusia dapat teruntai indah selama kita menjalankan hidup didunia yang fana ini.

Lebih lanjut, Sambut Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii, AS ketika bersama Plt. Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi setelah Kapolsek usai melaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan Camat Medang Deras Mhd Sahrizal.

Dan bersama Ormas LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) di Jalan Acces Rooad Inalum Simpang Galon Desa Pakam Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Selasa (19/04/2022).

Rangkaian kegiatan Kapolsek dengan melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan berupa sembako sebanyak 200 paket sembako.

Dan uang saku di berikan kepada anak yatim desa Pakam dengan Ormas LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Batu Bara dan Pemerintah Kecamatan Medang Deras.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat agar menyambut bulan Ramadhan dengan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras dan menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes (Covid-19).

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading