Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Pemantauan Penyaluran BPNT dan Subsidi Minyak Goreng diwilkum Polsek Indrapura

Batu Bara | Lensaexpose.com

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Subsidi Minyak Goreng diharapkan dapat segera dituntaskan sehingga dapat mengurangi beban masyarakat.

Yang dimasa pandemi Covid-19 yang masib ada ini ditambah suasana Ramadhan yangmana beberapa harga bahan Sembako melambung tinggi terutama Minyak Goreng (Migor).

Seperti terpantau di Balai Desa Limau Sundai Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Selasa (20/04/2022).

Penyaluran dialokasikan kepada 222 Kepala Keluarga (KK) dengan perincian telah disalurkan kepada 214 KK sedangkan 8 KK lagi belum hadir.

Kapolsek Indrapura mengatakan “Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Subsidi Minyak Goreng sebesar Rp. 500.000,-/kk, sebanyak 1313 kk yang terdiri dari 2 Desa di Kecamatan Air Putih, 3 Desa di Kecamatan Sei Suka dan 3 Desa di Kecamatan Laut Tador.

“Dan Penyaluran Bantuan berjalan dengan lancar dan saya telah memerintahkan kepada anggota pengamanan dilakukan dengan system pengamanan terbuka untuk antisipasi hal2 yang tidak di inginkan”, ujar Kapolsek.

Banyak terlihat warga antusias dalam mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Subsidi Minyak Goreng tersebut karena memang hal ini sangat dapat membantu permasalahan ketersediaan Migor di rumah masyarakat.

 

Pewarta: Miko

Sumber : Humas Polres

Loading