Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Lokasi Pasar Tumpah Penuh, Sat Samapta Turun Tangan Lakukan Pengamanan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Bukan hanya personil Polsek saja yang mencari amal melalui pengamanan Pasar Tumpah selama bulan suci Ramadhan tetapi Sat Samapta Polres Batu Bara juga tidak mau ketinggalan dalam ikut beramal dengan mengawal dan mengamankan kegiatan masyarakat di Pasar Tumpah.

Seperti terlihat suasana Pasar Tumpah Tanjung Tiram di Jalan Merdeka Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/04/2022).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan personil terlihat memberikan himbauan untuk merapikan letak posisi parkir kendaraan ketika masyarakat meninggalkan sepeda motor maupun mobilnya menuju ke kios-kios Takjil dengan berjalan hal ini bertujuan untuk tidak terjadinya kemacetan yang panjang dan tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga SH menjelaskan Kehadiran kami di lokasi-lokasi Pasar Tumpah semata-mata untuk mengabdi kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Dan sekaligus mencari amal karena Pasar Tumpah juga merupakan ladang ibadah bagi Kami, mengapa, karena banyaknya masyarakat yang menuju s ke spot-spot Pasar Tumpah dikhawatirkan terjadi tindak kejahatan sehingga mudah-mudahan dengan kehadiran kami disekitarannya dapat memupus niat buruk dari para pelaku kejahatan,” doa Kasat.

Terpantau ada beberapa spot Pasar Tumpah yang diamankan personil Sat Samapta yaitu seperti di Pasar Tumpah depan Mesjid Jami Al Ridho Lima Puluh Kec. Lima Puluh, Pasar Tumpah Jalan Merdeka Tanjung Tiram Kec. Tanjung Tiram, Pasar Tumpah Jalan Rakyat Kec. Tanjung Tiram, Pasar Tumpah depan Pajak Delima Kec. Air Putih dan Pasar Tumpah Simpang Geho Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading