Kamis, Juli 25, 2024
Jawa BaratPemerintahanPendidikanSukabumi

Gelar Perpisahan, Kepsek SDN 3 Bojong: Bukan Akhir, Tapi Awal Tuk Menyongsong Masa Depan

Sukabumi,Lensaexpose.com –  Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Bojong menggelar perpisahan atau kelulusan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2023 – 2024. Acara tersebut digelar dilingkungan sekolah yang beralamat di Desa Bojong Kec. Kalibunder Kab. Sukabumi. Rabu, (26/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para orang tua siswa, jajaran komite, ketua PGRI, pengawas Bina SD, Forkopimcam, Kades Bojong,dan tamu undangan lainnya.

Selain diisi oleh kreasi siswa, acara itu juga dibarengi dengan pemberian santunan anak yatim yang diberikan oleh pihak sekolah. Kemudian dimalam harinya diisi acara Tablig Akhbar.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 3 Bojong, Yuli Yulyanti mengucapkan terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah mendukung acara ini baik materil maupun moril, kemudian kepada guru dan komite sekolah yang telah berkolaborasi mensukseskan acara ini. Ia juga berharap kedepannya acara tersebut agar lebih baik lagi.

“Selamat kepada para siswa kelas VI yang telah lulus dari sekolah ini mudah – mudahan ilmunya bermanfaat dan sebagai bekal untuk masa depan, karena ini bukan akhir, tapi awal untuk menyongsong masa depan kalian,” katanya.

“Karena setelah lulus ini ananda diharapakan dapat melanjutkan sekolah lagi kejenjang berikutnya. Jaga nama baik sekolah dan harga diri sendiri, harga diri keluarga, dan harga diri almamater, semoga menjadi anak yang soleh dan solehah,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan kesiswaan Alhamdulilah SDN 3 Bojong meraih juara yang gemilang seperti dalam ajang kegiatan pentas PAI juara ke 2.

“Yang luar biasanya adalah pesertanya baru duduk di kelas 1 dan 2,FLS2N harapan ke 2 seni tari, dan di O2SN,ada perwakilan terbaik di kecamatan mewakili Voli putri tingkat kabupaten,” tutur Yuli.

Sementara Pengawas Bina SD, Suhenda memberikan apresiasi bagi SDN 3 Bojong, yang mana prestasi yang diraih sangat gemilang dan membanggakan sekolah dan daerah.

“Ini bukti nyata atas kerjasama yang baik antara kepala sekolah, guru dan para siswanya, serta di dukung oleh pihak komite dan orang tua siswa yang memberikan dukungan dan motivasi, sehingga terwujudnya kegiatan-kegiatan yang ada di Sekolah,” katanya.

Udan selaku ketua Komite Sekolah menambahkan, terima kasih kepada para wali murid dan masyarakat sekitar juga lembaga yang sudah memberikan kontribusi bagi acara – acara di SDN 3 Bojong, mudah – mudahan segala kebaikannya, menjadi pahala dan tambah berkah. (Very ub)

Loading