Kamis, Juli 25, 2024
GarutJawa BaratPemerintahanPendidikan

Kepala Kelurahan Sukakarya Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 SDN 1 Sukakarya

GARUT,Lensaexpose.com – Kepala Kelurahan Sukakarya, Ea Rustandi, S.Ip, menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara pelepasan siswa kelas 6 serta kenaikan kelas yang berlangsung di halaman sekolah SDN 1 Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Selasa (25/6/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh komite sekolah, kepala sekolah, serta seluruh dewan guru dan staf sekolah? orang tua siswa siswi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ea Rustandi menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat sekolah dasar.

“Saya bangga melihat semangat dan prestasi yang telah diraih oleh para siswa SDN 1 Sukakarya. Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi,” ujar Ea Rustandi.

Acara pelepasan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan kreatif dari siswa-siswi SDN 1 Sukakarya seperti upacara adat, tari tradisional, paduan suara, dan drama pendek.

Selain itu, beberapa siswa yang berprestasi dalam bidang akademik dan non-akademik juga mendapatkan penghargaan dari pihak sekolah. (Susan S)

Loading