Jumat, Juni 14, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Penyaluran Bantuan Sosial

Tanjungbalai | Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, menghadiri acara Penyaluran Bantuan Sosial Penyediaan Permakanan Keluarga Miskin Non BPNT Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2024, di pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jum’at (31/05/24).

Wali Kota menjelaskan bahwa bantuan sosial yang akan diserahkan merupakan bantuan yang sifatnya tidak secara terus-menerus serta dilakukan secara selektif kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota juga mengatakan bahwa kriteria penerima bantuan adalah perseorangan atau keluarga fakir miskin, tidak mampu, rentan, lanjut usia, perempuan rawan sosial ekonomi/janda dan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial lainnya yang merupakan warga Kota Tanjungbalai dan dianggap layak yang sumber datanya berasal dari DTKS maupun Non DTKS dengan ketentuan yang bukan penerima BPNT dan PKH.

Tampak hadir para Staf Ahli Pemko Tanjungbalai, Kepala Dinas Sosial, perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Lurah Pantai Johor, Camat Datuk Bandar, Camat Datuk Bandar Timur dan undangan lainnya. (A Fazari).

Loading