Senin, Juni 17, 2024
Jawa BaratSukabumi

Kades Pada Jaya Ade Suherman : DD Tahap 1 Dialokasikan ke Infrastruktur Jalan Dorong Ekonomi Masyarakat

Sukabumi | Lensa Expose.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Pada Jaya Kecamatan JampangKulon Kab.Sukabumi,baru saja selesai merampungkan realisasi infrastruktur jalan yang berada di titik Cijami – Pamoyanan sepanjang 1200×2,5 meter,yang meliputi 3 kedusunan yakni dusun 2,3 dan kedusunan 4,dari anggaran Dana Desa tahap ke 1 tahun 2024,demikian dikatakan Kepala Desa (Kades) Padajaya Ade Suherman, ketika ditemui di kantornya, Jum’at (31/5/24).

Berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Sukabumi, Pemerintah provinsi dan pemerintah pusat yang telah mengucurkan bantuan melalui Dana Desa (DD) tahap ke 1 tahun 2024,yang Alhamdulilah sudah kami alokasikan sesuai kebutuhan masyarakat demi peningkatan kemajuan ekonomi masyarakat dan sarana transfortasi lainnya,jelas kades padajaya.
Dan ketika kritik dan saran layangkan saja kepada kepala desa, tapi kritiknya harus demi membangun bukan menghujat kepala desa, karena kita disini sejajar dan mari bersama – sama untuk memberikan warna pembangunan agar desa padajaya terus berkembang dan tetap jaya, tegasnya.

Lain halnya dengan ketua tim pelaksana kegiatan (TPK), Mae Herawati menjelaskan mudah – mudahan dengan adanya pembangunan jalan di desa padajaya kemanpaatanya bisa dirasakan oleh masyarakat, silahkan gunakan dan mohon peliharalah bangunan yang sudah ada,agar tetap terjaga kuwalitasnya.
Kami atasnama Pemerintah Desa (Pemdes) Padajaya sudah melaksanakan pembangunan sesuai dengan RAB yang ditentukan, dan terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan semaksimal mungkin agar desa padajaya lebih maju,pungkasnya. (Very ub)

Loading