Selasa, Mei 28, 2024
Jawa BaratSukabumi

Acara Kelulusan Siswa Angkatan 14 SMK AL Madani Digelar Sederhana

Sukabumi | Lensa Expose.com

Dalam Rangka Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi Kelas 12 SMK AL Madani  Jampangkulon yang di Gelar Secara khidmat dan Sederhana, (Scene Putih Abu) di Lingkungan Sekolah SMK AL MADANI, Selasa (14/05/2024).

Dengan menyajikan beberapa acara saja, yang terpenting adalah kesannya, Karena Arti dalam Sebuah Perpisahan ini Bukan Berarti Untuk Selamaya, Kalian Akan Selalu Menjadi Anak – Anak Lulusan SMK Al Madani , Jaga Nama Baik Sekolah, dan Manfaatkan Ilmu yang Sudah di Miliki Terus Berjuang dan Jadilah Pribadi yang Kuat, Selamat Melanjutkan Perjuangan.

Hal itu disampaikan Kepala SMK AL MADANI Ir.H.Eneng Kardiman,M.Pd, Melalui Ketua Yayasan H. Abdul Halim, S.IP.,S. Pd., MM,Ketika di Temui Awak Media Usai Melaksanakan Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas 12 yang Sengaja Kegiatan ini di Rayakan Secara Sederhana saja,, jelasnya.

Karena Untuk Menghindari Hal – Hal yang Tidak di Inginkan di Luar Sana.Maka Kami dari Pihak Sekolah Melaksanakan Pelepasan dan Perpisahan Siswa ini di Adakan di Lingkungan Sekolah Saja, yang Alhamdulilah dari Keseluruhan 151 Siswa/Siswi Kelas 12 Semua Lulus dengan Meraih Nilai Rata – Rata Baik, ujarnya.

Diharapkan Semua Para Siswa Lulusan SMK AL MADANI dapat Memanfaatkan Ilmu yang di Dapatinya Apabila Mereka Melanjutkan Kuliah Ke Jenjang Lebih Tinggi Smoga Tambah Cerdas dan Mudah dalam Menimba Ilmunya, dan Apabila yang Tidak Bisa Melanjutkan Kuliah Smoga di Mudahkan dalam Mencari Pekerjaan serta Ketika Kembali Hidup di Tengah – Tengah Masyarakat bisa Menjadi Sang Tauladan dan Pelopor Kebaikan Membawa Harum Asal Sekolahnya Serta Hidupnya Lebih Berguna Terlebih Bisa Bermanfaat Bagi Keluarga Agama Bangsa dan Negara, pungkasnya.

Lain Halnya dengan Fian Wardana Saputra,S.Pd. Selaku Bagian Kesiswaan SMK AL MADANI, yang Bergerak di Dunia Pendidikan “Unggul Dalam Mutu, Cerdas, Dalam Berpikir, Terampil Dalam Bekerja dan Siap di Dunia Kerja Dilandasi Dengan Iman dan Taqwa,” paparnya.

“Selamat Jalan Anak – Anakku Semua, Selamat Meneruskan Perjuangan Kalian, Kita Berpisah Bukan Berarti Menyudahi Perjuangan dan Tali Silaturahmi, Kita Berpisah Hanya Menunda Jeda Waktu Saja Karena Kalian Harus Melanjutkan Langkah Demi Meniti Karir yang Lebih Baik Mengejar Asa Demi Meraih Sebuah Mimpi Indah yang Selama ini Kalian Inginkan, Mudah – Mudahan Kalian Sehat Selalu Selalu Taat dan Bertaqwa Kepada Allah SWT.., dan Jangan Lupa Ketika Kalian Kelak Sukses Jangan Pernah Menjadi Orang Sombong dan Besar Kepala, Sayangi Orang tuamu Kasihi Sesamamu dan Jadilah Orang Dermawan,” pungkasnya. (Very Ub)

Loading