Rabu, Mei 29, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Warga Gunungsindur Bogor Di Gegerkan Seorang Pria Gantung Diri

GUNUNGSINDUR,Lensaexpose.com – Seorang lelaki inisial SA, berusia 33 tahun ditemukan tewas tergantung di dalam sebuah gubug yang biasa digunakan sebagai tempat jual beli ikan hias.

Korban ditemukan tergantung dengan leher terjerat tali plastik dan sudah tak bernyawa. Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di RT 02 RW 04 Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur.

Kapolsek Gunungsindur Kompol Budi Santoso yang dikonfirmasi redaksi media ini mengatakan, korban diduga melakukan bunuh diri. Peristiwa itu di laporkan ke pihak kepolisian pada hari Rabu (1/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergantung dan telah meninggal dunia. Korban sehari – hari diketahui sebagai pencari cacing kutu air untuk pakan ikan hias,” ungkap Kompol Budi Santoso, Rabu (01/05/2024).

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan saksi – saksi, korban beberapa hari ini diketahui sering murung. Namun tidak ada satu orangpun yang tau penyebab nya apa korban seringkali murung.

“Dari hasil pemeriksaan, sesuai KTP diketahui korban bernama SA, umur 33 tahun, alamat Kp. Bojong Baru RT 03 RW 05 Desa Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari Kota Depok,” jelasnya.

Pasca menerima laporan warga, lanjut Kapolsek, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi tubuh korban. Selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah. Korban langsung dibawa pihak keluarga,” tukas Kompol Budi Santoso. (Rdy)

Loading