Jumat, Maret 29, 2024
Peristiwa

Atas Tewasnya Mara Salem Harahap, Ketua PD-IWO Kabupaten Lampung Utara Mengecam dan Mendesak Aparat Penegak Hukum Agar Segera Mengusut Tuntas

Lampung Utara-Lensa Expose.com

Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara, Turut Berbelasungkawa dan juga mengutuk keras atas kabar duka yang kembali terjadi menimpa Wartawan yang sangat mencederai kehidupan Pers di Tanah Air Indonesia tercinta. Kabar duka tersebut menjadi perbincangan hangat diberbagai kalangan, terutama dikalangan Pers.

Atas meninggalnya Mara Salem Harahap, Pimpinan Redaksi media online lassernewstoday Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara yang ramai diperbincangkan dan di informasikan Almarhum Mara Salem Harahap (42th), di duga ditembak oleh orang tak dikenal di dalam mobil pribadi milik nya bernopol (BK 1921 WR) pada Jum’at (18/06/2021) sekira pukul 23:30 wib.

 

Sampai saat berita ini di muat, belum ada informasi terkait apa motif pelaku yang sangat biadab yang telah menembak seorang wartawan tersebut.

Atas kejadian tersebut, Mirza ketua PD IWO Lampung Utara dan seluruh jajaran pengurusnya pun akhir nya angkat bicara terkait penembakan terhadap Mara Salem Harahap hingga tewas ditempat dengan jejak kekerasan, dan di temukan dua luka tembak di bagian tubuh Almarhum Pimpinan dari Redaksi Media online LasserNewsToday tersebut.

“Kami atas nama Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara, turut berbelasungkawa atas Meninggal nya rekan kita “Mara Salem Harahap” wartawan senior asal kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Semoga Almarhum dapat istirahat dengan tenang di surga-Nya Allah Swt. Dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga mendapatkan kekuatan iman dan tabah,” ucap Mirza, Minggu (20/06/2021).

“Kami sangat Mengecam dan mengutuk keras dan percayakan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam penanganan kasus rekan kami Mara Salem Harahap,

Dan atas nama Keluarga Besar PD IWO., Lampung Utara mendesak agar Aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Reskrim Polres Simalungun agar segera menangkap dan menghukum pelaku dengan hukuman yang seberat-berat nya kedalam Penjara,

Atas pelaku pembunuhan sadis yang tak berpikir kemanusiaan yang sangat biadab tersebut juga segera mengungkap ke publik apa motifnya dan siapa dalang dibalik kematian rekan seprofesi kami tersebut,” Tegas Mirza. (Zul)

 

 

Editor : Admin

Loading