Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitik

Di Hari Pendidikan Nasional 2024, Ravindra Airlangga Sumbangkan Ribuan Bibit Pohon Buah di Sukajaya

SUKAJAYA,Lensaexpose.com – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Golkar, Ravindra Airlangga, menyumbangkan ribuan bibit pohon buah-buahan berbagai jenis.

Usai upacara dan pelantikan Pj Sekda Kabupaten Bogor, bibit pohon berbagai jenis tersebut langsung diserahkan kepada peserta upacara Hardiknas yang berlangsung di lapangan Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara simbolis menanam pohon di area lokasi pasca bencana longsor dan banjir awal Januari 2020 itu.

“Kami juga berterima kasih kepada Anggota DPR-RI Ravindra Airlangga. Karena beliau menyumbangkan dua ribu bibit pohon buah berbagai jenis,” kata Asmawa Tosepu, Kamis (2/5)

Dia membeberkan, bahwa bibit pohon buah tersebut diserahkan kepada peserta upacara yang dibawa untuk ditanam di rumahnya.

“Jadi peserta upacara membawa bibit pohon pemberian Ravindra Airlangga untuk ditanam di masing-masing rumahnya. Dan saya akan pantau perkembangannya, setiap satu bulan saya minta ada progres tanaman yang sudah di sumbangkan oleh Ravindra,” pungkasnya. (Rdy)

Loading